Cara Pencegahan Kanker Usus

Kebanyakan kanker usus besar berkembang dari polip. Kanker usus besar dan rectum juga dirujuk sebagai kanker kolorektal (colorectal cancer) yang bisa merusak berbagai jaringan serta organ yang berdekatan. Sel-sel kanker bahkan dapat pecah dan keluar serta menyebar pada bagian-bagian tubuh lainnya, seperti hati dan paru-paru tempat tumor-tumor baru terbentuk.

Polip tidak menyerang jaringan yang berdekatan dengannya dan tidak menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya. Polip dapat diangkat dengan mudah dan bukan ancaman bagi nyawa penderitanya. Jika polip tidak diangkat dari usus besar, maka polip bisa berubah menjadi kanker.

Pencegahan kanker usus

Pencegahan kanker usus besar yang paling efektif adalah melalui deteksi dini dan pengangkatan polip-polip usus besar yang belum bersifat kanker. Bahkan, jika kanker telah berkembang, deteksi awal tetap masih bisa memungkinkan cara penyembuhan melalui operasi pengangkatan kanker sebelum penyakit itu menyebar ke organ-organ lain

Pencegahan bisa dilakukan dengan pemeriksaan rectum dengan jari dan tes darah yang tersembunyi dari tinja. Dalam pemeriksaan rectum dengan jari, dokter memasukkan jari bersarung yang steril ke dalam rectum untuk merasakan pertumbuhan yang tidak normal. Sedangkan, contoh-contoh tinja diperlukan untuk bahan pemeriksaan terhadap darah yang tersembunyi.

Tumor-tumor dari usus besar dan rectum memang cenderung berdarah secara perlahan ke dalam tinja. Jumlah yang kecil dari darah yang tercampur ke dalam tinja biasanya tidak terlihat mata.

Tes-tes darah yang tersembunyi pada tinja umumnya dilakukan dengan memerhatikan perubahan warna kimiawi untuk mendeteksi jumlah yang sangat kecil atau mikroskopis dari darah. Tes-tes ini menyenangkan dan tidak mahal.

Tinja yang positif mengandung darah yang tersembunyi tidak berarti menunjukkan adanya kanker usus besar. Banyak kondisi lain yang bisa menyebabkan munculnya darah tersembunyi pada tinja.

Penderita kanker dengan darah yang tersembunyi pada tinja harus melakukan evaluasi lanjutan dengan melibatkan tes sinar X, colonoscopy, dan lain-lain. Tujuannya untuk mengeluarkan atau menghilangkan kanker usus besar dan menjelaskan sumber pendarahan. Colonoscopy tetap dilakukan walaupun tes-tes darah yang tersembunyi dari tinja menunjukkan hasil negative.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Usus

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Usus

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Usus, Kanker Usus Besar and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.